Suara Pewangi Ruangan

Posted by dausgonia | February 10, 2014 | Apps, Blog, Uncategorized

Psssst, psssst. Kalian familiar sama suara itu ga sih? atau pernah ga sih pada suatu ketika sedang berada di ruangan atau berada di sebuah toilet kemudian ada suara “Psst” kemudian kaget?

Saya sering, dan setelah dicari asal muara suara itu, ternyata itu suara pewangi ruangan otomatis. Ketika awal-awal saya pasang pewangi ruangan otomatis itu di kamar saya, saya sering kaget sendiri. Begitupun kalau sedang berada di sebuah ruangan lain, terutama di salah satu kantor tempat saya bekerja, di dalam toiletnya dipasang pewangi ruangan otomatis semacam itu.

Semua masalah dimulai pada suatu hari, ketika itu langit entah cerah atau tidak. Karena sudah malem, dan saya sedang berada di kamar, dan ga pengen tau juga cuaca cerah apa engga. Saya hendak tidur, dan tidak ada suara “Pssst” “Pssst” tersebut. Saya baru sadar, kalo semisal mau tidur tiap malam, saya menjadi terbiasa mendengarkan suara pewangi ruangan itu, semacam lagu pengantar tidur. Malam itu saya jadi ga bisa tidur, kemudian bersuara “Pssst” “Pssst” sendiri, agar bisa tidur. Kemudian itu tidak menjadi solusi, karena saya cape “pssst” “pssst” sendiri.

Esoknya, saya mengganti batre di mesin pewangi ruangan otomatis tersebut, dan kembali berfungsi sebagaimana mestinya. Lalu saya bisa tidur kembali setiap malam. Semenjak malam itu saya menyadari satu hal, kalo suara mesin pewangi ruangan otomatis bisa membantu anda untuk therapy mempercepat proses tidur, hingga mengamini sabda Rhoma Irama “Begadang Jangan Begadang”.

Banyak sekali manfaatnya kalo kita tidak tidur malam-malam, anda akan kerja lebih produktif dan tidak ngantuk.

Saya sadar, tidak semua orang punya pewangi ruangan otomatis, oleh karena itu akhirnya memutuskan untuk membantu kalian-kalian yang susah tidur dengan membuat suarapewangiruangan.com, mudah-mudahan bisa membantu orang-orang yang bermasalah dengan susah tidur.

Terima kasih untuk @pildasi yang membantu saya merealisasikan ide ini. Kalo tidak berkhasiat, MAMAM aja itu mah :))))

Blog Comments

komen

suara pewangi ruangan atawa ciduh eta teh?

Luar biasa, Tuan! Saya… anu!

Add a comment

*Please complete all fields correctly