[Script] P3TIRMAN CH03, REBORN

Posted by dausgonia | January 15, 2014 | Blog, p3tirman, Uncategorized

ch03reborn Setelah tragedi meledaknya mesin APHE-3U, Seseorang dalam diri piter atau kepribadian piter yang lain muncul. Petirman, begitulah piter dan dia sendiri menyebutnya.

Sehari setelah tragedi APHE-3U, piter terbangun dengan rambut tercat putih dan mamkai kostum bersayap seperti superman tetapi berwarna pink, beberapa aksesori lain seperti sarung tangan juga yang lain-lain sudah tertera di sana, dia seolah-olah seperti superhero keren pada cerita di komik-komik.

Seseorang lain dari dalam diri piter menjelaskan semuanya, tentang dia adalah petirman dan mempunyai beberapa kekuatan khusus yang sangat penuh syarat. Dia menjelaskan kalo di lengan atas sebelah kiri piter sekarang terdapat Tattoo berupa indikator batre, tattoo itu tanda apakah kekuatan-kekuatan petirman bisa dipakai atau tidak.

Tubuh petirman akan dialiri energi listrik dan bisa menghasilkan listrik apabila kekuatannya terisi, kecepatan dan kekuatan tubuh piterpun meningkat beberapa kali lipat ketika dia sudah berubah jadi petirman.

Kekuatan itu akan penuh dan bisa dipakai selama 6 jam kalo piter menyetrum dirinya sendiri selama satu menit sampai indikator batre di lengan kirinya penuh.

Tetapi selain kekuatan tersebut, ada kekuatan lain yang mereka bisa gunakan walau indikator batrenya kosong. Yaitu melihat masa lalu orang lain yang disentuh, mengubah nasi menjadi bubur, dan kekuatan ga penting lain bahkan piter saja lupa.

“Kita harus membuat planet bumi ini jadi tempat yang lebih menyenangkan, dan menenangkan” Kata Petirman dengan sangat antusias.

“Baiklah” Piter meng-iya-kan.

dan waktupun berlalu..

Sketch142181757

Add a comment

*Please complete all fields correctly