Perihal Pagi

Posted by dausgonia | September 17, 2012 | Blog, Kata, Uncategorized, Video

Buat beberapa orang yang biasa bangun siang, pagi adalah sebuah keistimewaan. Karena untuk itu dibutuhkan kekuatan. Pagi, entah kutukan atau apa, susah banget gw bangun pagi, walau lebih susah bangun negara sendiri atau bangun sekolah gratis sih.

Tapi gw suka pagi, bagaimanapun. Mataharinya, hangatnya tuh pas. Matahari yang paling trendy menurut gw tuh matahari pada tepat 06:15, derajatnya sempurna. Rasa suka ke pagi ini buat gw bisa jadi adalah bentuk rasa bersalah karena jarang bangun pagi sih, atau karena biasanya tiap hari rasa kantuk sombong sampai terpaksa gw ngehianatin pagi.

Bermula dari awal masa kuliah, kuliah pagi pasti skip, datang telat atau gak datang sama sekali udah biasa malah. Bahkan pernah pada suatu ketika ada sebuah tugas besar (bukan tugasnya gajah) dari sebuah mata kuliah yang mengharuskan kita presentasi, sayangnya harus pagi. Tugas besarnya selesai, ngebuat SIstem Informasi perhotelan kalo ga salah, mata kuliah Sistem basis data, tapi karena waktu itu presentasinya pagi.. GW BANGUN KESIANGAN DAN GA SEMPET PRESENTASI (hehehe) walau tetep dapet nilai B sih.

Lalu saat dulu kerja kantoran, oke seharusnya masuk kerja jam 9 dan pulang jam 5. Nyatanya? gw baru bangun jam 11 dong.. Bulan pertama kerja sibuk cari alasan setiap kesiangan, bulan berikutnya. Hehe. hehe.. Udah dimengerti sama si yang punya kantor dan sesepuh di sana, bertahan 2 tahun dengan datang siang dan pekerjaan yang memuaskan.

Sepaling rutinnya gw bangun pagi adalah dulu saat ngajar di sekolah, itu harus bangun pagi. Bangun jam 05:30 dong, karena emang keharusan, dan harus jadi contoh yang baik bagi murid-murid di sekolah. hehe..

Soal meeting dan janjian, semacam itu udah pasti geser ke siang, diusahain ga ada meeting pagi. Kalopun ada biasanya harus pagi banget, dan pada akhirnya mentok ga tidur sampai jam yang ditentukan lalu tidur setelahnya.

Nyaman kaya gini? Engga juga sih. Cuman kebetulan aja, entah sugesti atau malah nyata adanya, gw lebih pinter saat sepertiga malam. Kebanyakan pekerjaan dilakuin tengah malam. Saat sepi, entah kenapa jadi banyak ide dan lain-lain. Semacam, satu-satunya kendala dan musuh untuk konsentrasi di malam hari adalah diri kita sendiri, dan kita berkuasa untuk itu. Terlepas dari hantu atau adanya malin.. hehe.

Bagaimanapun pagi istimewa, seengganya untuk gw, untuk kopi, dan untuk kelak wanita yang ditakdirkan untuk gw liat pertama kali saat bangun tidur. Pagi akan lebih istimewa.

Pagi adalah sebuah keistimewaan, setidaknya untuk orang-orang yang biasa bangun siang. Karena untuk itu dibutuhkan kekuatan

Dan tentang pagi, sempet iseng sama temen-temen banyaaaakan, kita cover lagunya sunday morning maroon5. Gw ga ikutan nyanyi atau ngecover lagunya sih, tapi mengakomodir temen-temen yang lain dan kebetulan dulu lagu ini yang gw iseng ajuin.
[divider]
Liat aja videonya :

[divider]

Di Video Ini:

[list type=”x”]
[li]Vocal: @egofauzy[/li]
[li]Gitaris: @KresnaRebels [/li]
[li]Pemetik kecapi: @sehingga [/li]
[li]Yang ngerekam: @heykila [/li]
[li]Produser: @tegil[/li]
[li]Prosedur: @dausgonia[/li]

[li]Bintang Tamu: Teman-teman[/li]
[/list]

Blog Comments

Suara lo keren, us. Pantes lo diem. :))

Sianjis :))))))

Add a comment

*Please complete all fields correctly