Jingle Indomie 40 Tahun

Posted by dausgonia | September 28, 2012 | Blog, Uncategorized, Video

Gara-gara beberapa temen ikutan nge-cover jingle Indomie, dan iya! Energi yang berlebihan. Apalagi setelah temen-temen dari jogja bikin Cover juga, dan keren, gw dan temen-temen dari Bandung ga mau kalah dong, maka bikin juga lah.

Problema dimulai ketika akhirnya gw sadar, GW GA BISA NYANYI! walaupun sedari SD dulu obsesi gw adalah jadi Vocalis, tapi apa daya suara dan isi kepala dan isi hati ga pernah bisa baikan. Bahasanya sok iye bener “PROBLEMA”, biarin. Tapi dengan semua keterbatasan itu tidak membatasi gw untuk berkreasi, gw punya temen-temen yang Keren: @egoFauzy, @Sehingga, @kresnaRebels dan Rapper yang sedang naik darah @TheAats, gw ajak mereka untuk bikin jingle Indomie, karena hadiahnya menarik.. bukan magnet ataupun beca sih hadiahnya, tapi Samsung galaxy S3.

Jreng, Jreng! INDOMIE INDOMIE SELERAKUUUUUU, INDOMIE DARI DAN BAGIIIII INDONESIAAAAAA. Kita take video beberapa kali, Suara keren Ego Fauzy dan Bachtiar (@sehingga) dan petikan gitar kresna rebels berbentuk jadi aneka rasa mie instant, ditambah para rapper yang sedang naik darah @The Aats yang megangin papan! Jadilah video ini, yang sebenernya tanpa diedit sama sekali karena males.. Yang lucu pas pembuatannya sih, banyak adegan salah dan lain-lain. Mungkin lain kali gw upload.

BTW, INDOMIE UDAH TUA! UDAH 40 TAHUN!

Dan inilah:

Jingle Indomie – @theAats Feat @egofauzy @kresnaRebels @sehingga.

Add a comment

*Please complete all fields correctly