Cerita Mata 2013

Posted by dausgonia | December 29, 2013 | Blog, Photo, Uncategorized

Photo 29-12-13 16.50.51Koleksi foto yang lain, dulu saya pernah membuat koleksi foto juga, namanya Cerita dapur. Cerita dapur adalah bentuk iseng, begitupun ini. Ga tau ide awalnya dari mana, tapi pada suatu waktu kepikiran aja ngebuat foto yang keliatan seperti dari sudut pandang mata saya pribadi. Dan sepanjang tahun ini, berawal dari foto pertama, terus lanjut foto-foto lainnya.

Kamera iPhone saya rusak akhir tahun 2012, dan tentang ini, pernah pada suatu ketika saya semacam janji ke salah satu teman saya, kalo dia ga ganti hp ke iPhone, saya ga akan ganti iPhone.. DAN SAMPAI SEKARANG DIA BELUM BELI IPHONE DONG, JADI AJA SAYA GA BISA GANTI IPHONE!!!

Oke, fokus ke tulisan ini. Hampir semua foto ini diambil bukan dari hp saya pribadi, kebanyakan minta fotoin ke orang lain. Pada prosesnya ribet sih, hehe. Ketika awal-awal saya mulai posting di instagram, banyak yang nanya dan berasumsi sendiri tentang gimana caranya Mengambil foto tapi tangan saya dua-duanya ada di foto tersebut. Ada yang berpikir saya punya tangan 3, ada yang bilang saya menanam kamera di jidat saya, ada yang nyangka saya punya semacam google glass juga.

Sayangnya dugaan mereka salah, teknologi yang saya pakai adalah “SILATURAHMI”, iya.. karena semua foto ini saya minta tolong teman untuk motoin. Teman-teman saya baik semua, walaupun saya merepotkan. Salah satu foto yang merepotkan adalah sedang menyalakan rokok, butuh 2 teman untuk mengambil foto tersebut. Buat saya prosesnya menyenangkan, sekalian ngerepotin temen juga.

Ini bukan mau sombong skill moto atau kamera yang bagus, yang moto orang lain, dan kameranya juga random . Iseng aja, iseng itu harus totalitas kan ya?

Oh iya, dan salah satu alasan kenapa judulnya adalah “Cerita mata” adalah karena saat ngebuat tulisan ini. Saya lagi sakit mata :)))

Terima kasih buat yang udah pada nolongin ya, dan inilah. Cerita Mata 2013.

Photo 29-12-13 16.46.35

 

Blog Comments

Hebat. Inspiratif.

Add a comment

*Please complete all fields correctly