December 10, 2013

Sejujurnya, saya rindu dedaunan. Dan akar yang menyerupai kaki tapi ternyata bukan. Hampir setiap malam seperti ini, aku menyadari keberadaannya tidak jauh dari tempatku. Punggung dia beserta semua gerak-geriknya, bahkan...

Continue Reading
February 10, 2013

Pada suatu hari beberapa tahun setelah masehi, juga diyakin kalo dinasaurus sudah punah dan Indonesia merdeka. Matahari masih terbit dari timur dan terbenam di barat, tanpa sesekali menyimpang dari lintasannya....

Continue Reading
January 14, 2013

Oke, Judulnya gimana? grammarnya salah? Bae ah. Karena takut salah dan malu kadang membatasi kita untuk berkarya, membatasi kreatifitas. RUN, THE FUTURE HAS COME! Kelak yang kita bicarakan kemarin, dua...

Continue Reading
January 10, 2013

Melanjutkan gerakan kita sebelumnya, pesan layanan masyarakat tentang jangan twitteran, chating, dll sambil ngapa-ngapain. Atau lebih di kenal dengan No Texting While Nanaonan. Sebelum menyimak yang kali ini, bisa juga...

Continue Reading
January 2, 2013

Happy New Year!! Selamat Tahun Baru 2013, Terimakasih. Sampai sekarang, masih cukup semuanya. Sampai tulisan ini dibuat pun saya masih baik-baik saja juga baik-baik banget. 2012? Tahun yang keren, kalo...

Continue Reading
December 31, 2012

Entah ini sebuah kemajuan atau apa, tapi hampir semua orang sekarang kemana-mana membawa gadgetnya masing-masing. Kalau membawa gadget orang lain itu namanya mencuri, atau meminjam. Sibuk twitteran, sibuk sms-an, sibuk...

Continue Reading
December 30, 2012

Pada suatu pagi. @aqmarinna, @kresnaRebels dan saya sendiri padahal jadinya bertiga terpaksa harus beres-beres kostan. Karena apa? Karena pengen. Lalu terjadilah:

Continue Reading
October 23, 2012

Menulis, bagi sebagian orang mungkin mudah. Terutama buat beberapa orang yang emang penulis, bloger, atau copy writer. Buat gw sendiri, nulis itu susah. Blog ini buktinya, isinya random pisan. Typo...

Continue Reading
October 12, 2012

Pada tau bordgame ga sih? nah kalo boardgame sendiri banyak yang ga tau, tapi kalo ular tangga, dan monopoli pasti pernah maen kan? yang seperti itulah boardgame. Asik loh maen boardgame,...

Continue Reading
September 27, 2012

FOWAB, Forum Web Anak Bandung. Di Bandung, buat gw, para inisiatornya adalah teman sekaligus guru semua. Pas Fowab Pertama, dulu gw masih jadi tukang jualan kaos, dan freelance di industri...

Continue Reading