October 2, 2015

Sudah kali ke berapa saya lupa, Deddy Avianto yang lebih dikenal sebagai omDed atau idberry mengajak saya untuk piknik, sayangnya om Ded selalu mengajak piknik ketika weekend, selain bagi saya...

Continue Reading
August 24, 2015

Belum pernah ikut :((((

Continue Reading
August 19, 2015

"eh Daus, WL ya? emang ga booking dulu. Sampai harus WL? Aku dong udah booking, berangkat bentar lagi" "Semesta itu penuh kejutan, kalau ngerencanain malah biasanya banyak cemasnya kak. Kalau...

Continue Reading
July 10, 2015

“Tau ga kenapa mamah lebih baik dibayarin naik haji daripada dibeliin mobil? Karena kalo mobil itu banyak rentalnya dan bisa nyewa. Naik haji ga bisa” Sebuah obrolan singkat dengan ibu...

Continue Reading
June 25, 2015

"us lo ada ide cerita buat gw nulis buku ga?" "Adaaaaaa" "gimana gimana?" "jadi, ini tentang kisah cinta yang tidak di sengaja. Lo tau kan kalo kadang untuk jatuh cinta...

Continue Reading
June 4, 2015

Saya sangat gemar sekali membaca buku, buat saya membaca buku adalah cara paling sederhana untuk belajar, untuk tau, dan untuk bisa melihat sesuatu dari sudut pandang lain dan orang lain....

Continue Reading
June 3, 2015

Few months ago, I had a discussion with a good friend of mine. She is an activist that fights the humanity rights of HIV patients. After a couple bottles of...

Continue Reading
April 11, 2015

Belum sempet nonton di bioskop. Tapi katanya seru :\

Continue Reading
November 25, 2014

Hari senin yang seperti biasanya, orang-orang mulai mengucapkan selamat hari senin, hampir semua manusia-manusia yang wajib bekerja memulai semua tugas dan kewajibannya. Jam 8 pagi di jalanan riuh kembali seperti...

Continue Reading